26 November 2015

Cara Mendapatkan Tabungan Gratis & Income tanpa Batas

Ketika Anda sudah menjadi penabung dengan Sistem 3i-Network maka Anda sudah berhak membangun bisnis sesuai dengan ketentuan perusahaan.
Rencana Keuangan


Sistem bisnis nya sangat MUDAH, Anda sebagai penabung tentunya sudah mengerti produk yang di ambil, yaitu Investasi menabung dengan kelebih kelebihannya, setelah itu Anda tinggal cerita ke orang orang sekitar tentang sistem produk menabung ini, maka ketika ada di antara mereka yang tertarik dan bergabung, maka Anda akan mendapatkan Bonus dari setiap nasabah selama 3 Tahun, ya Betul 3 Tahun, tidak salah tulis, berikut Ilustrasi Bonus Referensi atau Bonus sponsor:

Bonus Sponsor

ajak 3
ini yang nabung Rp 350.000 per bulan

Bonus Sponsor / Bonus Referensi ini tidak di batasi, sampai berapa nasabah pun boleh Anda Referensikan, dengan begitu maka Bonus Sponsor atau Bonus Referensi pun akan semakin membesar seperti Gulungan sunami INCOME setiap bulannya, karena Bonus ini bersifat Akumulasi dengan Bonus yang di terima sebelumnya, Ingat Bonus Referensi ini berlaku selama 3 tahun oleh karenanya saya Jamin akan menjadi Gulungan sunami INCOME ..Luar Biasa bukan?

Statement Bonus


Bahkan di bulan ke-2 Anda menabung pun sudah bisa mendapatkan Tabungan Gratis (Tabungan di setor oleh Bonus Anda)

Jangan terlalu berat memikirnya, segera saja bergabung dan buktikan





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Disarankan untuk Anda

Rencanakan Hari Tua Anda dari Sekarang

Saya hendak mengajak Anda untuk membayangkan bagaimana Anda akan menjalani hari-hari di masa pensiun nanti. Bagaimana bentuk r...

Pengelola Dana terdaptar pada

Pengelola Dana terdaptar pada
Salim Grup

Diawasi Oleh

Cara Mendaftar

Income dari Bisnis ini

Blog Kang Herry

Blog Kang Herry
Seputar Bisnis Internet

Techno Blog

Techno Blog
Teknik Blogging !