29 November 2015

Meraih Aset Produktif untuk mendatangkan Passive Income

Tentu Anda pernah lihat atau dengar ungkapan yang mengatakan :

"Tidak kerja tapi dapat uang.." 

Anda percaya ?
Hal yang masuk akal dari ungkapan itu adalah bila Anda punya aset produktif, misalnya kebun yang menghasilkan buah, sawah yang menghasilkan padi, ternak yang menghasilkan turunannya, dan lain sebagainya. Tapi tetap saja harus ada sentuhan kerja.

Ada juga aset produktif lain yaitu Uang. Uang yang menghasilkan uang adalah investasi dalam bentuk simpanan, seperti tabungan, deposito, obligasi, saham, dan reksadana. Ini memang tidak perlu kerja tapi harus punya banyak uang.

Ada hal lain yang dapat menghasilkan uang tapi tanpa kerja ? Saya kurang yakin bila ada. Yang ada dan yang ingin saya ajak Anda untuk menikmatinya yaitu kerjanya sekali incomenya tanpa henti.

Kami di 3i-Network sedang membentuk aset produktif yang bisa menghasilkan pasif income (tidak kerja tapi dapat uang)  seperti yang diungkapkan Robert Kiyosaki 

membangun aset produktif


uang tumbuh
Uang tumbuh
 Selain dari uang yang kita tabung yang akan terus bertambah jumlahnya karena kita menambahnya tiap bulan, Tabungan itu pun akan menjadi investasi yang terus tumbuh karena dikembangkan di perangkat keuangan yang bernama reksadana. Kinerja reksadana ini melebihi kinerja Tabungan dan Deposito Bank, nilai pengembangannya mencapai 14% hingga 20%. Keuntungan lainnya yaitu kita sudah dijamin program asuransi jiwa sejak pertama nabung hingga usia 74 tahun.

Kami juga mengajak Anda untuk membentuk aset produktif lain, yaitu jaringan kerja atau network. Anda mereferensikan 3 orang lain untuk ikut menabung dan orang yang Anda ajak nabung mengajak 3 teman atau keluarganya juga untuk nabung, dan terus begitu seterusnya yang kita sebut duplikasi. Makin banyak jaringan kerja 3 ajak 3, makin besar pula income yang kita dapat. 

Cara kerja 3iNetwork

Walau cara kerjanya seperti MLM namun di sini tidak perlu ada keseimbangan di kiri dan kanan, yang penting banyaknya Nasabah yang terbentuk. Dan tidak ada turun peringkat atau turun level. Yang lebih menarik lagi kita akan mendapat limpahan downline bila level yang di atas menambah lagi membernya tanpa merugikannya. Karena maksimum hanya 3 kaki saja. Sistem yang luar biasa!

Perhitungan bonus dan besarnya peluang income bisa anda simak dengan klik disini 

Untuk mendaftar klik di sini

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Disarankan untuk Anda

Rencanakan Hari Tua Anda dari Sekarang

Saya hendak mengajak Anda untuk membayangkan bagaimana Anda akan menjalani hari-hari di masa pensiun nanti. Bagaimana bentuk r...

Pengelola Dana terdaptar pada

Pengelola Dana terdaptar pada
Salim Grup

Diawasi Oleh

Cara Mendaftar

Income dari Bisnis ini

Blog Kang Herry

Blog Kang Herry
Seputar Bisnis Internet

Techno Blog

Techno Blog
Teknik Blogging !