26 November 2015

Program Bisnis Tabungan dan Ajak Menabung


Persiapkan Masa Depan Anda dari sekarang

Siklus Keuangan

 

Perusahaan pengembang Program ini PT. Central Asia Raya adalah salah satu perusahaan Jasa keuangan yang sudah berdiri sejak tahun 1975 dan di bawah pengawasan OJK / Otoritas Jasa Keuangan, Perusahaan ini merupakan Group dari perusahaan Raksasa member of Salim Group, dan merupakan sebuah Perusahaan yang kuat dengan memiliki RBC ( Risk Base Capital ) sebesar 220 % di mana ketentuan pemerintah hanya 120 %. Point Penting : Anda sangat AMAN bergabung kerja sama bisnis dengan perusahaan ini.

Salim Group


Sistem Bisnis dan Produk

Adalah salah satu sistem Marketing / Pemasaran Produk Unit link, di mana sistem ini baru saja lounching pada tahun 2014, dengan sistem ini banyak para mitra atau nasabah, bukan hanya Investasinya yang Besar akan tetapi juga banyak yang berhasil mendapatkan INCOME yang cukup Menarik.

Sistem ini sangat Mudah untuk di jalankan oleh siapapun, Anda hanya Menabung dan mengajak teman teman yang lainnya untuk menabung, sekali lagi hanya Menabung dan mengajak Teman untuk menabung...Mudah Bukan ?

Dengan hanya Menabung Rp. 350,000,-atau Rp. 700,000,- / bulan selama 5 tahun maka Anda akan mendapat 3 manfaat sekaligus....

Tabungan ( Investasi)

Dengan hanya menabung Rp. 350,000,- atau Rp.700,000,- selama 5 tahun saja, maka hasil dari pengembangan Tabungan tersebut akan menjadi Puluhan Juta, Ratusan Juta atau bahkan Milyaran.
( Lihat di link Produk untuk melihat Illustrasi Investasi )
Ingat: Menabung Hanya 5 tahun saja.

Proteksi Jiwa ( Otomatis tercover Asuransi Jiwa)

Proteksi Jiwa akan menjadi hak Anda jika dalam masa menabung terjadi hal yang tidak di inginkan / meninggal dunia karena sakit atau karena kecelakaan, maka Proteksi sebesar Rp. 21,000,000,- untuk yang menabung Rp 350,000,-/bulan atau Rp.42,000,000,- untuk yang menabung Rp.700,000,-/bulan berikut nilai Tabungan menjadi hak Anda. Intinya Anda menabung di Perusahaan ini maka Anda berhak mendapatkan Proteksi Jiwa meskipun baru satu bulan menabung.

Passive Income ( Penghasilan Tambahan )

Dengan menabung di sini Anda berhak mengikuti Bisnisnya dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara mengajak Keluarga, Teman, Tetangga atau siapa saja untuk menabung dan Anda berhak mendapatkan Komisi dan Bonus bonus yang sudah di tetapkan dari Perusahaan.

Dengan sistem Nasabah get Nasabah maka Anda akan mendapatkan Passive Income yang tidak terbatas sesuai dengan perkembangan bisnis yang Anda jalankan. MUDAH bukan?

Tabungan CAR 3iNetwork


Bagaimana caranya.... Lanjut ..! Klik di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Disarankan untuk Anda

Rencanakan Hari Tua Anda dari Sekarang

Saya hendak mengajak Anda untuk membayangkan bagaimana Anda akan menjalani hari-hari di masa pensiun nanti. Bagaimana bentuk r...

Pengelola Dana terdaptar pada

Pengelola Dana terdaptar pada
Salim Grup

Diawasi Oleh

Cara Mendaftar

Income dari Bisnis ini

Blog Kang Herry

Blog Kang Herry
Seputar Bisnis Internet

Techno Blog

Techno Blog
Teknik Blogging !